Saterdag 09 Maart 2013

Download Revo Uninstaler (Uninstal Software Bersih Sampai Ke Akar-Akarnya)

Assalamu'alaikum.?
Masih kembali bersama ane lagi, tentunya dalam postingan yang terbaru. Juga masih seputar dengan sofware PC. bagi kamu semua yang suka menginstal software di PC dan sering juga menguninstal/membuang software2 yang sudah tidak terpakai, kamu perlu hati2. Kenapa? karena pada umumnya saat kita menguninstal sebuah program biasaya masih banyak sisa2 registeri dari software tersebut yang teringgal di PC kamu. dan lama kelamaan jika tidak di hapus akan semakin menumpuk. Lalu apa akibatnya? Akibanya bisa jadi dalam waktu lama/dekat laptop kamu menjadi semakin leeemooooooot.
Ya, oleh karena itu, ada cara aman untuk menghindari itu semua saat melakukan penguninstalan program/software yang sudah tidak kamu pakai lagi. Solusinya adalah dengan menggunakan software REVO UNINSTALER. 
Yaah, harus instal lagi namanya? tenang sobat, lagi2 ane tu baik kok, selalu memposting link download untuk SOFTWARE PORTABLE, alias software yang tidak terpasang permanen di lapto kamu. Jadi tidak akan memberatkan tentunya.
OK, langsung saja bagi kamu yang sudah srek untuk mendownloadnya, silahkan klik tombol download di bawah ini ya:
Sekian postingan kali ini, selamat bertemu di postingan yang selanjutnya. Semoga bermanfaat untuk kalian semua.
Akhir kata,
Wassalamu'alaikum.

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 cari semua berkas Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates