Saterdag, 09 Maart 2013

Download Arabic Pad Portable Versi 1.4 (Software Untuk Ketik Tulisan Arab Dengan Mudah)

Assalamu'alaikum.
Ahlan wa Sahlah ya Sohibi?
Waw, lagaknya pake bahasa arab ni? ngarti kagak artinya? kalau kagak ngarti tanya ama mbah google dah. Hehe, Oya sobat blogger semua, gak jauh2 dari kata-kata bahasa arab nih, kali ini ane memposting link download sebuah software yang dapat di gunakan untuk mengetik huruf arab, atau jika kamu bingung bagaimana cara mengaktifkan bahasa arab di keyboard PC, lebih baik download program yang super ringan ini aja deh. Di jamin gak nyesel kok. Nama program ini adalah ARABIC PAD Versi 1.4 SOFTWARE UNTUK MENULIS BAHASA ARAB
 terutama bagi kamu yang sering mengetik dengan bahasa arab di PC wajib punya ni software, selain ringan, bisa di bawa kemana2 karena portable sob.
Udahh, gak usah pake lama mikir, mending langsung download aja dah tinggal klik tombol download di bawah ini kok:
Sipp kan, semoga berhasil yeee.
Wassalam.

2 opmerkings:

mawi-root het gesĂȘ...

link nya mati gk itu gan..

FGroup Indonesia het gesĂȘ...

thanks mas... tapi link nya mati

Plaas 'n opmerking

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 cari semua berkas Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates